Senin, 19 Oktober 2009

pemain di genjot latihan fisik


DJUANDA,(GM)-
Setelah istirahat beberapa hari, mulai hari ini, Senin (19/10) Persib Bandung kembali akan menjalani latihan. Latihan dipastikan akan menitikberatkan pada peningkatan fisik para pemain yang dianggap masih lemah pada dua pertandingan tandang lalu.

"Besok sore (hari ini, red) kita latihan lagi. Kita akan mempersiapkan diri sebelum bertanding melawan Pelita Jaya pada 21 November mendatang," ujar Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar di RS Borromeous, Minggu (18/10).

Umuh mengakui, salah satu kelemahan Persib pada dua laga lalu, yaitu kelelahan fisik. Untuk itu, fisik para pemain harus ditingkatkan agar dapat bermain lebih lama.

Sebelumnya, Pelatih Persib Bandung, Jaya Hartono pun mengungkapkan, latihan yang akan digelar akan difokuskan pada penguatan otot para pemain. "Itu makanya kalau fisik bagus, teknik pun bisa maksimal. Tapi kalau fisik kacau, strategi yang ada juga malah tidak terpakai. Sehingga finishing touch para striker pun jadinya mudah dihalau lawan karena tidak ada kekuatan," papar Jaya.

Selain latihan, Umuh pun memastikan gaji pertama Persib akan dibagikan kepada para pemain. Diakuinya, gaji sebenarnya harus dibagikan per tanggal 15. Namun untuk bulan ini, terpaksa dibagikan Senin (19/10) karena tangga 15 lalu, Persib baru kembali ke Bandung, usai menjalankan laga melawan PSM Makassar.

"Meski berbaring di rumah sakit, saya usahakan agar hak pemain tetap diberikan. Beberapa hari lalu, sudah saya tanda tangani surat untuk pembayaran gajinya," ungkap Umuh. [B.98]

Source: http://klik-galamedia.com

Tidak ada komentar: