Senin, 19 Oktober 2009

PT PBB naikan harga tiket


PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dipastikan bakal menaikkan harga tiket masuk (HTM) pertandingan kandang Persib pada Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010. Meski tidak terlalu besar, kenaikan harga tiket laga kandang ini bertujuan untuk mendongkrak pemasukan dari pengelolaan pertandingan kandang.

Adanya rencana kenaikan harga tiket masuk pertandingan kandang Persib ini disampaikan Direktur Marketing PT PBB, Veby Permadi kepada "GM", Sabtu (17/10). "Rencananya, kita memang akan menaikkan harga tiket. Namun, kenaikan itu tidak akan terlalu besar dibandingkan tahun lalu," kata Veby.

Setelah menjalani dua laga tandang melawan Persiba Balikpapan (Minggu, 11/10) dan PSM Makassar (Rabu, 14/10), Persib baru akan memainkan laga kandangnya pada 21 November mendatang saat menjamu Pelita Jaya Karawang. Tiga hari kemudian, giliran Persitara Jakarta Utara yang akan menjadi tamu Persib. Untuk musim ini, kepanpelan akan langsung dikelola PT PBB sendiri.

Kendati sudah memastikan kenaikan harga tiket masuk, namun Veby belum bisa mengungkapkan persentase dan rincian kenaikan harga tersebut. "Soal berapa dan rincian harga tiket masuk, belum bisa kami umumkan sekarang," tambahnya.

Stadion aman

Dalam kesempatan itu, Veby mengungkapkan, meski sempat ada kekhawatiran tidak bisa digunakan lantaran kerusakan pada saat terjadi gempa bumi di Jawa Barat bagian selatan, Persib tetap akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung untuk menjamu tamunya. Ia memastikan, untuk dua pertandingan kandang pertama, Persib sudah bisa menggunakan stadion milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung itu.

"Setelah kita meninjau ke sana (Soreang, red), Stadion Si Jalak Harupat sudah aman. Kita sudah bisa memakainya pada saat menggelar dua laga kandang pertama melawan Pelita Jaya dan Persitara," kata Veby.

Dengan bisa digunakannya Stadion Si Jalak Harupat sebagai tempat Persib menjamu lawan-lawannya, secara keseluruhan, Panpel Persib pun sudah menyatakan kesiapannya untuk menggelar laga kandang di LSI 2009/2010. "Secara umum, kita sudah siap menggelar pertandingan kandang Persib," tegasnya.

Dari sisi bisnis, Veby juga mengungkapkan, sudah banyak perusahaan yang memesan a-board di sekeliling lapangan pertandingan yang menjadi lahan Persib.

Source: http://klik-galamedia.com/

Tidak ada komentar: